Breaking News
Join This Site
Kenapa pria jelek atau biasa saja bisa mendapatkan wanita yang cantik ?

Kenapa pria jelek atau biasa saja bisa mendapatkan wanita yang cantik ?

www.manrepeller.com
Intips viral - Halo sobat intips, kali ini intips viral akan membahas seputar pilihan wanita-wanita cantik untuk memilih pria jelek atau biasa saja sebagai pasangannya. Sebagai mana sobat intips jumpai di jalan atau dimana saja dan melihat banyak pasangan yang dimana seorang pria yang jelek atau biasa saja bergandengan dengan wanita cantik, tentunya hal ini menjadi tanda tanyak sebagian dari sobat intips yang belum memiliki pasangan.
Banyak faktor yang mempengaruhi kondisi ini terjadi. Dalam pembahasan kali ini bukan maksud untuk menilai atau mengkatagorikan sobat intips termasuk dalam pembahasan ini, namun lebih mengarah kepada kita bagaimana untuk menyikapi suatu hal. Terkadang sebagian dari sobat intips pasti ada yang merasa iri terlebih lagi bagi sobat intips yang memiliki wajah ganteng atau keren namun tidak memiliki pasangan. Dan yang lebih menyakitkan bila sobat intips melihat pasangan yang berbeda jauh dari segi fisik.

Dilihat dari sudut pandang yang berbeda dalam pembahasan ini mudah-mudahan sobat intips tidak menjadi berkecil hati untuk mendapatkan pasangan yang sobat intips idam - idamkan. Lalu bisakah sobat intips yang memiliki wajah jelek atau paspasan untuk mendapatkan pasangan yang cantik ? Jawabannya adalah bisa. Intips viral mengatakan demikian berikut beberapa hal diamana seorang wanita cantik kebanyakan lebih memilih pria jelek atau paspasan sebagai pasangannya .

1. Pria jelek atau biasa saja lebih setia.
Sobat intips harus memahami bahwa usaha seorang pria jelek atau biasa saja tidak secara instan mendapatkan pasangan yang cantik, tentunya ia melakukan berbagai upaya dan usaha yang keras untuk mendapatkan pasangan yang cantik. Dalam kenyataannya usaha yang dilakukan oleh pria yang biasa saja atau jelek lebih berusaha dari pada pria yang memiliki wajah yang ganteng atau keren. Oleh karena hal inilah kenapa pria yang memiliki wajah jelek atau biasa saja akan membuatnya lebih setia bila di bandingkan pria yang ganteng. Pada dasarnya semua wanita ingin memiliki pasangan yang setia dan tentu saja dengan mendapatkan pasangan yang jelek atau biasa saja akan membuat rasa kekhawatiran dari perselingkuhan akan berkurang pada diri sang wanita.

2. Pria jelek atau biasa lebih humoris.
Sobat intips harus memahami bahwa wanita akan lebih menyukai seorang pria yang humoris dari pada pria yang bawaannya serius. Seperti yang kita ketahui bahwa tingkat rasa kebosanan seorang wanita lebih tinggi dibandingkan oleh pria. Oleh sebab itulah wanita yang cantik dapat menyukai pria yang jelek dan biasa yang humoris yang membuat kehidupannya menjadi tidak membosankan. Tidak dipungkiri bahwa seorang pria yang memiliki bawaannya terlalu serius cenderung membawa rasa bosan pada suatu hubungan. Pria yang lebih humoris akan lebih mudah disukai oleh wanita.

3. Materi.
Tidak bermaksud untuk menyinggung sesuatu namun pada kenyataannya wanita memilih pria jelek namun mapan dari segi materi ketimbang pria yang ganteng namun tidak mapan. Wanita pada umumnya akan memiliki pandangan lebih kedepan dari segi kehidupan dalam berkeluarga. Dan intips viral mengatakan bahwa hal ini adalah wajar-wajar saja. Wanita yang seperti ini bukanlah untuk bermaksud material namun ia memiliki fikiran kedepan tentang bagaimana kelangsungan hidup keluarganya nanti di masa depan. Dan tidak kita pungkiri bahwa salah satu penyebab dari perceraian adalah karena materi. Jadi wajar saja wanita cantik lebih memilih pria jelek namun mapan dari segi kebutuhan hidup.

4. Pantang menyerah.
Salah satu faktor yang membuat seorang pria jelek atau biasa saja adalah memiliki sifat yang pantang menyerah untuk mendapatkan wanita idamannya yang akhirnya membuat wanita cantik lebih memilih dirinya. Pria jelek atau bisa saja pada umumnya memahami arti dari berusaha untuk mendapatkan pasangannya oleh sebab itulah yang membuat pria jelek atau bisa saja menjadi pantang menyerah untuk mendapatkan wanita pujaannya. Walaupun banyak halang rintangan yang menghadang dirinya mungkin sampai di caci atau sebagainya ia akan tetap pantang menyerah untuk mendapatkan hati dari pujaan hatinya.

5. Bertanggunng jawab.
Pria yang memiliki paras atau wajah yang jelek atau biasa saja pada umumnya memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap pasangannya baik itu dari segi materi atau hal lainnya. Ia akan selalu berusaha membahagiakan pasangannya yang membuat wanita cantik menjadi jatuh hati pada dirinya

6. Sabar.
Salah satu yang ada pada sebagian dari pria jelek atau biasa saja adalah memiliki rasa sabar yang lebih besar dari  kebanyakan orang. Faktor inilah yang membuat seorang wanita cantik menjadi luluh terhadap pria seperti ini. Pria seperti ini akan selalu sabar dalam menghadapi sifat dari seorang wanita walaupun wanita tersebut memiliki banyak permintaan atau marah sekalipun terhadap dirinya yang akhirnya memenangkan hati seorang wanita.

Dari beberapa faktor diatas banyak lagi hal lainnya yang membuat seorang wanita cantik menjadi jatuh hati terhadap seorang pria jelek atau biasa saja, Oleh karena itulah sobat intips harus memahami bahwa banyak pengorbanan yang dilakukan pria jelek atau biasa untuk mendapatkan wanita yang cantik. Semua yang ia dapatkan tidak dengan secara instan seperti yang sobat intips fikirkan. Namun bila sobat intips juga bisa memiliki beberapa sifat diatas mudah-mudahan sobat intips dapat mendapatkan wanita yang sobat intips idamkan.

Memang jodoh adalah rahasia dari sang yang maha kuasa namun sang maha kuasa tidak ada menyuruh kita untuk tidak berusaha untuk mendapatkan seorang pasangan yang kita idamkan. Perjodohan atau ta'aruh pun juga dibarengi dengan usaha. Oleh sobab itulah sobat intips harus lebih berusaha untuk mendapatkan pasangan yang sobat intips inginkan namun dengan cara dan jalan yang benar bukan dengan jalan pintas atau hal buruk lainnya. Dan mudah-mudahan sobat intips dapat mendapatkan pasangan yang sobat intips idamkan.


Terimakasih buat sobat intips yang telah mampir untuk membaca artikel ini sejenak, bila ada komentar yang ingin sobat intips ungkapkan silahkan untuk mengungkapkan nya dalam kolom komentar dengan bahasa yang baik dan benar. Intips viral mohon maaf bila ada hal atau kata-kata yang menyinggung sobat intips, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya sebagai penambah pengetahuan kita bersama. Mudah-mudahan artikel kali ini dapat bermanfaat. Terimakasih telah membaca dan salam cinta.

2 komentar

avatar

Jadi intinya jangan melihat dari penampilan, tapi pada hatinya ya... :-bd

Balas
avatar

yup bener sekali mas tanto

Balas