Breaking News
Join This Site
Inilah penyebab kenapa superman tidak mau untuk singgah ke indonesia.

Inilah penyebab kenapa superman tidak mau untuk singgah ke indonesia.

pixabay.com

Intips viral- Kembali lagi bersama intips viral untuk membahas seputar masalah unik dan tips-tips yang tentunya dapat bermanfaat bagi sobat intips semua. Kali ini intips viral akan membahas seputar hal yang ringan dan unik untuk kita bahas. Ya kali ini intips viral akan membahas beberapa alasan kenapa superman tidak mau untuk datang ke indonesia.? Namun sebelumnya untuk sobat intips yang belum tau siapa itu seperman berikut sedikit penjelasannya. Superman adalah salah satu  tokoh pahlawan yang ada dalam dunia perfiliman. Superman adalah seorang makhluk yang berasal dari planet kripton yang dikirim ke bumi dengan alasan untuk menyelamatkan dirinya dari kehancuran planet kripton sendiri, Orang yang mengirim supaerman adalah orang tua superman sendiri. Mulai dari kecil superman dirawa oleh dua orang tuan yang tidak memiliki anak di bumi dan akhirnya ia tumbuh besar dan menjadi pahlawan di dunia. Itulah sedikit pembahasan siapa itu superman. Oke sobat intips kita kanjut kepembahasan kita yang unik ini.

Seperti yang sobat intips ketahui superman selalu berada di luar negeri khususnya negara-negara eropa. Tentunya sobat intips ada yang bertanya walaupun hanya  sekedar imajinasi kenapa si superman tidak mau hadir atau datang ke indonesia?. Intips viral berasumsi bahawa kenapa alasan superman tidak mau hadir ke indonesia adalah dikarenakan hal-hal berikut.

1. Banyaknya layangan yang terbang di langit indonesia.
Bisa sobat intips bayangkan bila superman terbang bebas ke indonesia pasti tentunya superman akan di sibukkan dengan berbagai macam jenis layangan yang terbang di langit indonesia. Dan hal yang paling mengganggu bagi superman adalah bila layangan atau tali layangan tersebut tersangkut di baju superman, bisa-bisa superman ganti baju terus karena sobekan baju yang terkena benang gelasan dari layangan yang ada di indonesia.

2. Dibuli oleh nitizen.
Untuk hal  ini pasti sobat intips tau dikarenakan masyarakat indonesia senang dengan namanya membuli seseorang walaupun tidak semua pasti superman akan sangat merasa malu dikarenakan superman mengenakan baju dengan celana berbentuk celana dalam yang berada diluar. Bisa-bisa superman malah malu dan sakit hati nih hehe. 

3. Sibuk diajak selfi.
Masyarakat indonesia adalah masyarak yang sebagian besar senang akan untuk berselfi ria, tentunya hal ini pasti akan merepotkan superman untuk memberantas kejahatan yang ada di indonesia, dimana dia pastinya akan selalu menerima tawaran untuk berselfi bersama dan mungkin ada yang mengajak superman untuk membuat Vlog di youtube kali ya sobat intips.

4. Banyakya orang sakti yang ada di indonesia.
Sobat  intips pasti tentunya mengetahui bahwa banyak juga masyarakat indonesia yang memiliki ilmu-ilmu tertentu seperti ilmu kebal dan sejenisnya, jadi superman merasa ia tidak diperlukan di indonesia dikarenakan banyak juga orang yang kebal senjata seperti dirinya.

Itulah beberapa alasan yang menurut intips viral kenapa superman tidak mau datang keindonesia. Sobat intips jangan menganggap hal ini serius ya tentunya. karena semua ini hanyalah tanggapan dan inspirasi saja buat sobat intips sebagai hiburan semata,. Terimakasih telah membaca hal unik yang singkat ini dan tentunya sobat intips dapat memberikan komentar lain kenapa superman tidak mau hadir keindonesia. 


Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya  yang ada di intips viral sebagai pengetahuan dan pembelajaran bersama terimakasih telah membaca dan tetap semangat dan tetap fokus dan salam cinta buat sobat intips semua.

1 komentar:

avatar

Yang paling parah ya dibully netizen, tau sendiri lah orang indo aja dibully apalagi orang luar haha

Balas