Breaking News
Join This Site
Lakukan hal yang berbeda ini agar pasangan kamu selalu kangen sama kamu

Lakukan hal yang berbeda ini agar pasangan kamu selalu kangen sama kamu

pixabay.com
Intips viral - Dalam menjalin hubungan pastilah ada selalu hal-hal yang mewarnai suatu hubungan percintaan. Seperti halnya pertengkaran, keributan kecil, rasa curiga, kepercayaan dan sebagainya. Kembali lagi bersama intips viral untuk membahas seputar permasalahan dan fenomena yang terjadi di masyarakat umum dan juga tips-tips yang bermanfaat untuk sobat intips semua. Intips viral kali ini masi bercerita tentang masalah percintaan yang ada pada masa sekarang ini. Hubungan percintaan memanglah selalu rumit, namun ada juga yang menjalaninya dengan leluasa dan ketenangan. Mungkin sebagian dari sobat intips ada yang merasa khawatir tentang suatu hubungan percintaan sobat intips dengan pasangan sobat intips. Salah satu hal untuk dapat menjaga setiap perasaan yang ada pada setiap pasangan sobat intips adalah menimbulkan perasaan kangen terhadap pasangan sobat intips. Kenapa demikian? hal ini dikarenakan perlunya ada rasa rindu atau kangen yang harus ada pada setiap pasangan, rasa rindu akan menimbulkan perasaan yang lebih dan mengembangkan rasa kepedulian terhadap pasangan sobat intips. Lalu bagai manakah sobat intips untuk dapat menimbulkan rasa kangen terhadap pasangan sobat intips. Apakah sobat intips harus hilang dari muka bumi ini? tentu saja tidak hahahah kalau bisa hal ini jangan sampai terjadi ya sobat intips.

Untuk menimbulkan rasa kangen tentunya harus dikarenakan adanya sesuatu yang hilang namun berkesan terhadap pasangan sobat intips, lalu bagai manakah sobat intips harus melakukannya. Berikut adalah penjelasan yang akan intips viral tuliskan dalam artikel berikut ini yang mungkin beberapa hal ini nantinya akan aneh bila sobat intips rasakan namun ini memang terbukti untuk menimbulkan rasa kangen terhadap pasangan sobat intips.

1. Buatlah ia selalu tersenyum apabila bersama sobat intips.
Untuk membuat pasangan sobat intips selalu  tersenyum dan menghibur dirinya adalah dengan selalu memberikan perhatian yang disertai dengan lelucon yang meringankan beban pikiran pasangan sobat intips. Dengan intensitas yang bisa di bilang sering maka pada saat ia berada jauh dari sobat intips ia akan selalu teringat akan lelucon dan senda gurau sobat intips bila ia berada jauh dari sobat intips. Dengan demikian ia akan selalu bertanya tentang keberadaan sobat intips dimanapun sobat intips berada dan ingin mengetahui kegiatan sobat intips saat itu.

2. Ada setiap saat dan hilang dalam beberapa waktu.
Untuk hal yang satu ini sobat intips haruslah memberikan kesan yang bagus di saat sobat intips bertemu dengannya lakukan hal ini setiap hari dan sesering mungkin dan kemudian cobahlah untuk menghilang sejenak dari keberadaannya namun tentunya bukan hilang selamanya ya sobat intips. Dengan demikian ia akan merasa kehilangan disaat sobat intips tidak ada bersamanya dan hal ini akan menimbulkan rasa kangen yang besar terhadap sobat intips. Rasa kehilangan ini  timbul akibat keterbiasaan dirinya selalu berada didekat sobat intips pada waktu itu dan ia akan merasa ada yang kurang atau hilang pada saat sobat intips tidak ada.

3. Selalu membuat masalah.
Membuat masalah disini adalah bukan memang harus dipermasalahkan namun ada kalanya dimana pasangan selalu bertengkar setiap bertemu namun timbul rasa rindu disaat berjauhan. Lakukan hal ini dengan sewajarnya ya sobat intips dengan maksud untuk menimbulkan rasa kehilangan dia walaupun ia merasa kangen dengan akan kemarahan sobat intips. Jangan berlebihan namun sewajarnya saja ya sobat intips.

4. Memberi perhatian terhadap orang lain.
Yang intips viral maksudkan disini adalah memberikan perhatian dengan orang lain yang tidak ada perasaan terhadap sobat intips. Namun berikan perhatian terhadap orang disekitar baik itu menolong atau sebagainya yang positif. Dengan melihat hal ini pasangan sobat intips akan selalu teringat dan terbayang akan kebaikan sobat intips terhadap kepedulian sobat intips terhadap orang lain namun tentunya jangan sampai sobat intips melupakan pasangan sobat intips tentunya. Rasa simpati dan kepedulian inilah yang nantinya akan menimbulkan perasaan kangen terhadap  sobat intips.

5. Selalu memberikan kejutan.
Cobalah sobbat intips selalu memberikan kejutan-kejutan yang tak terduga tapi bukan kejutan mengangetkan dia ya sobat intips namun berilah kejutan seperti kado atau sebagainya walaunya itu tidak pada hari ulang tahunnya. Kejutan juga bisa sobat intips lakukan dengan mengajak ia jalan-jalan atau kalo bisa satu keluarganya sobat intips ajak jalan-jalan. Berilah kejutan yang ia senangi maka dengan demikian ia akan selalu teringat dan menimbulkan rasa kangen dan rindu kepada seobat intips. 

6. Berlagak tidak tau apa-apa pada saat ia bertanya.
Memang terdengar aneh dan pastinya ini akan mengundang kemarahan pasangan sobat intips namun sobat intips jangan khawatir. Tanpa sobat intips sadari hal ini bisa memberikan rasa rindu dan lucu terhadap dirinya sendiri. ia akan selalu  ingat kebodohan-kebidohan sobat intips dan yang pastinya ini akan membuat ia selalu memikirkan sobat intips.

7. Pakailah pengharum atau minyak wangi yang berbeda dari orang lain.
Aroma adalah hal yang sensitif bagi manusia. Bila sobat intips memiliki aroma tersendiri khususnya dalam pemilihan minyak wangi akan membuat pasangan sobat intips mengingat aroma yang sobat intips miliki. Bahkan kalo bisa hadiah-hadian atau sesuatu barang yang sobat intips berikan kepada pasangan sobat intips di berikan aroma dan harum yang sama. maka ia akan merasa kangen dan rindu terhadap sobat intips setiap ia mencium aroma khusus yang ada pada diri sobat intips.


Mungkin beberapa dari hal diatas terdengar aneh bagi sobat intips tetapi hal ini memang terbukti untuk menimbulkan rasa rindu dan rasa kangen terhadap pasangan sobat intips. Bila sobat intips memiliki tanggapan atau cara-cara lainnya silahkan untuk memberikan komentar dan intips viral akan senang sekali bila sobat intips berbagi pengalaman bersama sobat intips lainnya. Terimakasih telah mampir untuk membaca artikel kali ini dan jangan lupa untuk melihat-lihat pembahasan lainnya pada intips viral sebagai pembelajaran kita bersama. Terimakasih dan salam cinta untuk kita semua.