Breaking News
Join This Site
Tips dalam memilih handphone android midle end untuk digunakan dalam bermain game

Tips dalam memilih handphone android midle end untuk digunakan dalam bermain game

pixabay.com

Intips viral - Kembali lagi bersama intips viral untuk membahas seputar tips dan berita serta informasi lainnya yang bermanfaat untuk sobat intips semua. Kali ini intps viral akan membahas seputar tips buat sobat intips viral untuk memilih spesifikasi yang bagaimana dalam memilih handphone untuk digunakan bermain game.

Sebagian dari sobat intips viral pasti tentunnya menggunakan smartphone atau hp android sobat intips selain digunakan berkomunikasi namun tentunya sobat intips  juga akan menggunakan hp smartphone tersebut untuk mencoba aplikasi tertentu khususnya game. Sobat intips semua pasti akan berfikir bahwa untuk mendapatkan spesifikasi sebuah handphone untuk digunakan bermain game adalah harus handphone kelas higt end dan tentunya dengan harga yang mahal dan diatas 1 juta dan bukan dibawah 1 juta.

Memang benar demikian namun tidak sepenuhnya benar. Seperti yang sobat intips ketahui bahwa persaingan pasar dalam penjualan smartphone atau hp ponsel android semakin tinggi dengan beragam spesifikasi. Oke kita balik kepembahasan. Untuk mendapatkan handphone atau hp yang bisa sobat intips gunakan dalam bermain game tidaklah harus selalu mahal. Lalu bagaimana kita untuk memilih kelas handphone yang bisa sobat intips beli atau dapatkan yang cocok bermain game khusunya hp murah dibawah 1 juta.? Untuk hal ini sobat intips khususnya yang memiliki bajad yang tidak terlalu besar bisa menjadikannya pilihan selain kita membeli smartphone berdasarkan merek dan spesifikasi tertentu. 

Sobat intips, sebenarnya untuk mendapatkan smarphone atau hp yang bisa digunakan untuk bermain game adalah smartphone yang memiliki mesin dan spesifikasi sebagai berikut. Namun tentunya dalam hal ini kita tidak membahas harga dan merek tertentu seperti merek samsung. lalu spesifikasi yang bagaimana yang bisa kita gunakan untuk dapat bermain game dengan lancar khusunya hp murah dibawah 1 juta.? Berikut adalah spesifikasi minimal agar sobat intips bisa mendapatkan dan memilih smarphone atau hp yang cocok untuk digunakan dengan lancar dalam bermain game.

1. Besar ram pada smartphone atau hp android.
Banyak pilihan yang bisa sobat intips temukan dalam setiap smartphone khususnya hp ponsel android. Mulai dari 250mb hingga 4 giga keatas. Namun untuk memilih smartphone yang cocok untuk sobbat intips gunakan dalam bermain game adalah ram ponsel yang memiliki besar minimal 1 giga. Untuk memiliki ponsel atau hp yang memiliki ram 1 giga pada saast ini banyak tersedia di pasaran yang memiliki harga dibawah 1 juta rupiah. Soba intips bisa memilih ponsel seperti ini namun tentunya harus diikuti dengan beberapa spesifikasi selanjutnya.

2. Memori internal smartphone atau hp android.
Untuk spesifikasi berikutnya sobat intips harus memilih ponsel atau hp yang memiliki memori internal dengan minimal 8 giga.Memori internal ini juga penting untuk memberikan ruang yang lancar pada smarphone ponsel sobat intips. Dengan adanya ruang internal yang memadai akan memudahkan smartphone dalam menjalankan aplikasi dengan lancar khususnya dalam bermain game. Tentunya sobat intips juga harus sering mengecek kapasitas memori untuk membersihkan dari file-file yang tidak perlu atau berkas sampah dari aplikasi, Untuk melakukan ini sobat intips dapat mencari beberapa aplikasi yang ada di playstore. Pilihlah aplikasi yang cocok dan sesuai untuk melakukan aktifitas pembersihan memori internal dalam handphone atau hp smartphone sobat intips.

3. Versi android.
Untuk selanjutnya sobat intips harus melihat versi android dari smartphone sobat intips yang ingin sobat intips beli bisa di toko online atau hp bekas online lainnya. Intips viral menyarankan untuk memilih versi android dengan minimal hp android versi lolipop seperti 5.0 atau 5.1. pada saat sekarang banyak yang menyediakan versi android yang tinggi dengan bajad yang cukup murah khusunya hp murah di bawah 1 juta. 

4. Versi GPU
GPU dalam hp smarphone adalah merupakan grapik card yang ada pada smartphone untuk menjalankan aplikasi berada khususnya game android. Bisa di bilang GPU adalah grapik card dalam ponsel android. Untuk hal ini sobat intips ada baiknya memilih GPU Andreno 305 yang bisa dibilang GPU dengan kemampuan menengah namun cukup handal dalam menjalankan aplikasi game. Namun bila sobat intips memiliki bajad sedikit lebih diatas 1 juta bisa memilih samrphone atau hp yang memiliki GPU yang lebih baik atau versi terbarunya.

5. Prosesor.
Prossesor merupakan otak dari ponsel smarphone atau hp android. Semakin bagus prosesor yang dimiliki oleh smartphone maka akan semakin bagus juga dalam menjalankan apalikasi dan kinerja suatu ponsel. Dalam hal ini intips viral menyarankan untuk memilih prosesor Quart core namun apabila sobat intips tidak memiliki bajat lebih diatas 1 juta prosesor dengan seri dual core juga sudah mencukupi asalkan ram pada memori dan internal memori ponsel memiliki kapasitas yang cukup.

6. Besar layar dan sensitif layar pada smarphone.
Alangkah baiknya sobat intips untuk memilih smarphone atau hp dengan layar 5 inci atau 4,5 inci untuk mendapatkan rasa yang nyaman dalam bermain game dengan spesifikasi yang cukup, selain itu sobat intips juga harus mengecek kesensitifan layar sentuh pada smarphone yang ingin sobat intips beli. Dengan mengeceknya secara teliti mudah-mudahan sobat intips dapat memiliki ponsel yang memiliki tampilan yang nyaman pada saat bermain game.

7. Sinyal pada smartphone.
Untuk hal ini intips viral merasa tidak ada kendala dimana pada saat sekarang banyak ponsel yang sudah mendukung jaringan LTE namun bila bajad tidak mencukupi jaringan 3G atau H+ Juga sudah mencukupi, Hal ini pasti penting untuk sobat intips yang gemar dalam bermain game berjenis online dimana jaringan internet sangat dibutuhkan, selain itu juga jangan lupa sobat intips untuk mengecek jaringan penangkap wifi pada smarphone hp sobat intips. 

Itulah beberapa hal yang penting untuk sobat intips harus ketahui dalam memilih handphone android atau smartphone yang ingin digunakan dalam bermain game. Memang untuk mendapatkan pengalaman yang baik dalam bermain game kita harus mengeluarkan bajad yang cukup besar dan merek ternama dalam membeli ponsel android atau smartphone diatas 1 juta, namun tentunya bila sobat intips memiliki dana terbatas beberapa kriteria ponsel diatas bisa dijadikan acuan selain melihat merek dari ponsel smartphone tersebut. Hal yang intips viral sebutkan diatas jangan sobat intips memilih salah satunya namun semua hal ini memiliki keterkaitannya untuk kelancaran dalam bermain game pada ponsel android atau smartphone sobat intips.


Bila sobat intips memiliki pengalaman seputar ponsel android sobat intips dalam bermain game silahkan untuk memberikan komentar dibawah sebagai pembelajaran bersama dan jangan lupa untuk melihat-lihat artikel menarik lainnya yang intips viral sajukan kepada sobat intips. Terimaksih telah membaca artikel intips viral kali ini, ingatlah selalu menggunakan dengan bijak ponsel sobat intips dan tidak dengan berlebihan dengan demikian keawetan ponsel android atau smartphone sobat intips dapat lebih terjaga dan bertahan lama. Terimakasih dan salam cinta.

2 komentar

avatar

Nice info gan.. kunbal yah

Balas
avatar
Balas