Breaking News
Join This Site
Bebe Rexha biodata

Bebe Rexha biodata


Bebe Rexha biodata dan profil
www.beberexha.com/photo/photo-4-21531
Intips viral - Bebe Rexha adalah Penyanyi asal Amerika Serikat , Meski baru pertama kali tampil di Indonesia, ini menjadi kesan yang sangat indah bagi Bebe Rexha.

Ia merasa sangat beruntung bisa melihat para penggemarnya secara langsung sewaktu tampil di acara  HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Bagi yang ingin mengetahui siapa si arti penyanyi asal Amerika Serikat ini berikut adalah informasi seputar kehidupan awal dan biodata Bebe Rexha.

Bebe Rexha Memiliki nama asli Bleta Rexha, ia lahir di Brooklyn, New York sebagai etnis Albania, bersama orang tuanya yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1990-an dari Debar, Republik Makedonia.

Keluarganya Bebe Rexha pindah ke Staten Island, New York ketika Rexha berusia enam tahun sewaktu Bebe Rexha masih menjalani pendidikan sekolah dasar, Bebe Rexha memainkan terompet selama sembilan tahun untuk pertama kalinya dan akhirnya ia belajar sendiri cara bagai mana bermain gitar dan piano.

Bebe Rexha pernah menghadiri Tottenville High School di Staten Island, di mana ia mengambil bagian dalam berbagai musikal. Dia juga bergabung dengan "choir" di sekolah tinggi, dan mengetahui suaranya yang Soprano.

Sebagai seorang remaja, Bebe Rexha pernah diundang untuk bernyanyi di National Academy of Recording Arts & Sciences acara tahunan "Grammy Day".Pada saat itu Bebe Rexha meraih penghargaan "Best Teenager Songwriter", dan mengalahkan sekitar 700 peserta lainnya.

Bebe rexha kemudian diajak oleh seseorang pencari bakat, Samantha Cox, ia meyakinkan Bebe Rexha untuk mengikuti di kelas penulisan lagu di New York City. Sewaktu Bebe Rexha berusia 15 tahun.

Nama lahir : Bleta Rexha
Lahir         : 30 Agustus 1989
                          Amerika Serikat Brooklyn, New York, Amerika Serikat
Genre         : Pop, R&B, Hip-hop, Electropop
Pekerjaan  : Penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, musisi
Instrumen : Vokal, gitar, piano
Tahun aktif : 2010–sekarang
Label         : Warner Bros.
Situs web : www.beberexha.com.

Itulah sekilas tentang Bebe Rexha yang sempat hadir di indonesia dan mengisi acara HUT Ke-27 SCTV yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Sumber wikipedia.

Baca juga : layanan terbaru google untuk indonesia
Baca juga : berita menarik lainnya

2 komentar

avatar

Kelahiran 89 tooo ternyata

Balas
avatar

Ia masih muda... hahaha kita saja yang sudah tua...

Balas