Breaking News
Join This Site
Eduard Khil Google doodle hari ini

Eduard Khil Google doodle hari ini


Intips viral - Google doodle selalu menampilkan hal-hal yang bersejarah di berbagai negara. Ada saja hal-hal yang di tampilkan oleh Google doodle, mulai dari hal bersejarah dan peringatan-peringatan besar lainnya.

Hari ini 4 september 2017 Google doodle juga menampilkan hal yang berbeda. Google doodle hari ini menampilkn Eduard Anatolyevich Khil atau yang dikenal dengan nama Eduard Khil lahir di Smolensk, Rusia. Beberapa tahun lalu menjelang akhir hayatnya, Eduard tiba-tiba terkenal setelah video klipnya viral di Youtube karena dinilai kocak bagi orang-orang dari dunia barat.

Di kutip dari pikiran-rakyat.com tentang google doodle hari ini, Penyanyi yang populer dengan melodi “tro-lo-lo”-nya itu sebenarnya sudah dikenal luas di negaranya sejak beberapa tahun lalu.

Setelah Sekolah musik Rimsky-Korsakov atau yang sekarang dikenal sebagai sekolah musik Rimsky-Korsakov St. Petersburg State, Eduard Khil mendapatkan popularitas sebagai penyanyi pop pada masa Uni Soviet. Eduard mendapatkan berbagai penghargaan termasuk gelar Seniman Rakyat Terkemuka Rusia tahun 1974. Pertunjukannya di TV tahun 1976 saat dengan lagu ”I Am Glad Because I Am Finally Returning Back Home,” menjadi hal yang berbeda karena pada saat itu Eduard tampil dengan vokal “tro-lo-lo”-nya.

Berpuluh tahun kemudian, tahun 2009 video itu diunggah di Youtube dan menjadi viral. Hal membuat Eduard Khil penyanyi bersuara bariton jadi fenomena internet terutama pada 2010.

Google doodle menampilkan sebuah video animasi Eduard khil yang sedang bernyanyi trololo nya. dengan background latar coklat terlihat animasi Eduard khil tersebut sedang bernyanyi. berikut tampilannya yang di kuti dari youtube googledoodles
simak tampilannya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=DaCz_SFrTaU

Baca juga : 


1 komentar:

avatar

ilmu seperti ini juga prlu di ketahui biar gak ketinggalan oleh orang-orang barat....ini blog baru nggeh...

Balas