Breaking News
Join This Site
Last Day On Earth-Survival game android review.

Last Day On Earth-Survival game android review.


Game android Last Day On Earth-Survival ini adalah suatu game petualangan MMRPG online survival dimana kita bertugas untuk membangun suatu pekemahan atau rumah kita sendiri dan menjaganya dari gangguan para zombi yang berdatangan.

Yang menarik dari game ini adalah besarnya data untuk di download yang tidak terlalu besar dan bisa dijalankan pada ram ponsel 1 Gg. Dunia apokaliptik yang menarik dari game ini bisa di nikmati di ponsel android kita. Dari segi permainannya sendiri game Last Day On Earth ini memiliki kemenarikkan dalam memaminkannya seperti layaknya minicraf namun dengan tampilan yang berbeda.

Permainannya sendiri menugaskan kita untuk mengumpulkan berbagai maca item untuk digunakan sebagai keperluan hunting kita dan juga membangun base atau rumah kita. Tidak hanya itu dalam permainan ini juga disediakan kendaraan agar kita bisa dengan cepat berpindah dari suatu map ke map lannya, kendaraannya sendiri terdiri dari sepeda motor, tank atv hingga helikopter yang tentunya kita harus mengcraf dan mencari bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat kendaraan kita.

Fitur yang menarik dari game Last Day On Earth: Survival adalah:
1. Tampilan gambar yang smoute dan HD
2. Pemainan yang tidak monoton.
3. Keleluasaan dalam mengcraf dan mencari item.
4. Fitur online dengan pemain lain.
5. Dapat menyerang dan mengambil item player lain.
6. Survival zombie yang menyerang pada waktu tertentu.
7. Fitur level yang disediakan untuk payer.
8. Item sell bila ingin membelinya.

Dan masi banyak lagi yang menarik dari game Last Day on Earth Survival ini.

Bila anda ingin mencoba memainkan game Last Day on Earth Survival ini anda bisa mendapatkannya melalui pencarian play store. Dan untuk tampilan dalam permainannya bisa anda lihat sejenak dalam video berikut ini :


Baca juga
game-play-store-teratas-minggu-ini.
game-final-fantasy-3d-arpg-bahasa-indonesia.

4 komentar

avatar

game seperti lebih baik di mainkan oleh seeorang yang super sibuk seperti jenengan ustad hehee..orang perkoantoran,, biar ndaj jenuh...

Balas
avatar

Boleh juga sarannya ni pak ustad heheh

Balas
This comment has been removed by the author.
avatar

jangan keseringan tapi ustd..ntar blog nya sepi...hehe

Balas