Breaking News
Join This Site
Tips agar kucing mau memakan nasi

Tips agar kucing mau memakan nasi


Intips viral - Kucing adalah hewan peliharaan yang banyak di pelihara oleh manusia, selain bentuknya yang mungil dan lucu, kucing juga dapat membantu pemiliknya untuk menghilangkan rasa stres dalam fikiran. Walaupun demikian memberi makan kucing tidaklah sesulit yang di bayangkan namun bagai mana bila kucing peliharaan kita lebih dari sepuluh ekor, pasti tentunya akan menjadi repot dalam memberi makanannya dan tentu saja banyaknya makanan bisa menjadi kendala dalam memberi makan kucing tersebut.

Tips agar kucing mau memakan nasi
http://www.dreamers.id/img_artikel/71manfaat-memelihara-kucing.jpg

Memelihara seekor kucing tidak serepot memelihara 10 ekor kucing terlebih lagi dari segi makanan yang akan kita berikan. Untuk makanan kucing seekot kucing kita bisa membelikan ia makanan kucing yang dijual di supermarket, walaupun terkadang harga yang di berikan sedikit mahal namun untuk seekor kucing tidak ada salahnnya.

Tips agar kucing mau memakan nasi dan baik
http://kucingmu.com/wp-content/uploads/2016/11/Video-Cara-Merawat-Anak-Kucing-Kitten-Yang-Baru-Lahir-Tanpa-Induk-Agar-Lucu-Imut-dan-Menggemaskan.jpg


Permasalhan yang terjadi adalah bila kita memiliki 10 ekor kucing untuk di beri makan, maka pilihan menggunakan makanan kucing yang di jual di supermaket bisa menjadi beban tersendiri bagi kita apalagi bila penghasilan kita tidak terlalu besar.

Namun jangan khawatir, intips viral akan memberikan tips untuk memberi makan 10 ekor kucing dan bahkan mungkin lebih bagi para pecinta kucing yang kesulitan masalah dana dalam memberikan makan kucing peliharaan kita.

supaya kucing mau memakan nasi
http://kucingpedia.com/wp-content/uploads/2015/12/Cara-Mengatasi-Kucing-Tidak-Mau-Makan.jpg


Tips agar kucing kita mau memakan nasi.
Hal yang paling mudah dan lebih murah adalah dengan memberikan makan kucing dengan nasi. Tapi apakah kucing mau memakan nasi saja?. Tentu saja tidak bila kita tidak lakukan beberapa cara berikut.

1. Belilah beberapa ekor ikan di pasar, bisa ikan gembung atau ikan lele yang murah bisa kita dapatkan di pasar. Namun tentunya harus ikan yang sehat ya.

2. Rebus ikan yang telah kita beli tadi dengan air hingga terendam semua, Rebus sampai air dalam rebusan mulai mengering dan daging ikan mulai lunak hingga ke tulang-tulang ikan tersebut.

3. Setelah ikan hasil rebusan masak dan tulang ikan pun sudah lunak, ambil beberapa ekor atau seperlunya untuk kita campurkan kedalam nasi. dan sisanya bisa kita simpan di dalam kulkas untuk memberi makan selanjutnya.

4. Ambil nasi secukupnya untuk kucing lalu ikan rebusan tadi kita hancurkan atau kita suir, Setelah ikan rebusan tadi hancur dan tersuir selanjutnnya kita dapat aduk dan campur hingga merata dengan nasi.

5. Usahakan komposisi nasi dan ikan yang kita campurkan sesuai, minimal adalah aroma ikan dalam nasi dapat tercium oleh kucing.

6. Setelah semua tercampur merata maka kita dapat memberi makan kucing kita tersebut.

Kucing adalah hewan yang memakan makanannya dari segi aroma oleh karena itu usahakan aroma ikan pada nasi masi tetap terjaga dan jangan teralu banyak nasi, dan campurkan merata nasi dengan daging ikan tadi.

Tips agar kucing mau memakan nasi
http://www.cattery.co.id/wp-content/uploads/2016/05/Circle-of-cats-eating-compressor-e1462347773192.jpg


Tips ini intips viral berikan karena intips viral sendiri memiliki lebih dari 15 ekor kucing. Hal yang mengutungkan dari sini adalah, kucing dapat sehat dan makan nasi, dan yang penting pengeluaran untuk makanan kucing bisa kita atur dan kita jaga sehingga sesuai dengan pendapatan kita.

Namun bila kita memiliki uang lebih tidak ada salahnya bila kita memberi makanan yang berprotein tinggi untuk kucing kesayangan kita, Karena kebutuhan makanan setiap hewan pasti berbeda.

baca juga : makanan-yang-membuat-awet-muda

5 komentar

avatar

Sayangnya gak punya kucing mas 😁
Tapi artikelnya boleh juga siapa tau entar ada rencana mau memelihara kucing hehehehe

Balas
avatar

ia mas mudah22han bisa melihara kucing. heheh trimakasih

Balas
avatar

artikelnya mantap..tapi sayang gak punya kucing..jadi gak bisa makanin kucing menurut tips ini hehehe..

Balas
avatar

makanin kucing? heheheh kasi makan maksudnya mas ya

Balas
avatar

tidak bisa ngasih makan kucing mas..hehehhe....

Balas