Breaking News
Join This Site
Wanita lebih mudah jatuh cinta kepada pria yang seperti ini

Wanita lebih mudah jatuh cinta kepada pria yang seperti ini

pixabay.com
intips viral - Kembali lagi bersama intips viral. Kali ini kita akan membahas tentang percintaan khususnya dari sudut pandang wanita. Pembahasan kali ini adalah tentang wanita lebih mudah untuk jatuh cinta kepada pria yang seperti ini. Lalu pria yang seperti apakah yang mudah dicintai atau disukai wanita. Buat sobat intips yang masi jomblo atau belum memiliki pasangan mungkin pembahasan kali ini bisa membantu sobat intips untuk memiliki pasangan.
Walaupun sobat intips tidak merasa sempurna, namun jangan berkecil hati karena setiap orang pasti memiliki jodohnya masing-masing. Lalu apakah sobat intips harus diam saja dan menunggu? tentu saja tidak, karena segala sesuatu itu harus di ikuti dan disertakan dengan usaha termasuk juga dalam mencari pasangan hidup. Siapapun dirinya atau apapun keinginan seorang wanita pastilah mudah untuk menyukai seorang pria walaupun itu tidak sesuai dengan harapan dia pastilah ia akan menyangi dan mencintainya sepenuh hati.

Lalu pria yang seperti apakah yang mudah untuk di cintai oleh seorang wanita?. Berikut adalah beberapa hal yang dapat membuat seorang wanita untuk jatuh cinta terhadap pria.

1. Perhatian yang tidak membosankan.
Wanita lebih memilih atau menyukai pria yang memiliki perhatian yang penuh terhadap dirinya walaupun pada awalnya mungkin ia menganggap hal ini biasa saja karena kedekatan sobat intips lama kelamaan seorang wanita pasti akan timbul rasa dan pikiran terhadap sobat intip. Oleh karena itu sobat intips bila menyukai seorang wanita maka berilah ia perhatian penuh namun jangan terlalu berlebihan dan sebatas wajarnya. Tentu saja perhatian sobat intips jangan sampai tercampur aduk dengan masalah-masalah pribadi dari seorang wanita yang bisa membuat ia menjadi risih. Untuk memberikan perhatian juga ada caranya dan ada batasannya. Cara yang bisa sobat intips berikan adalah perhatian dengan enanggapi sikap dan setiap masalah yang ia hadapi dengan memberikan saran dan penyelesaian dari msasalah yang ia hadapi. Jangan sekali-kali sobat intips memberikan perhatian seperti bertanya sudah makan atau belum setiap hari namun lebihlah kepada kegiatan yang ia kerjakan. Sobat intips juga harus memahami bahwa wanita adalah makhluk yang mudah bosan jadi berilah perhatian yang tidak membuat ia merasa bosan.

2. Pria humoris.
Pria yang memiliki rasa humoris akan mudah untuk dekat dengan seorang wanita karena wanita pastilah akan merasa hidupnya tidak membosankan tapi tentunya juga humoris yang sewajarnya dan liat situasi dan kondisi. Jangan di saat dia berkabung sobat intips malah bercanda terhadapnya. Berilah kesan yang nyaman terhadap seorang wanita dengan candaan yang tidak membosankan yang selalu membuat ia akan selalu ingat sobat intips dimanapun ia berada dan pastilah wanita ini akan selalu mencari sobat intips disaat ia merasa kesepian dan lama kelamaan seiring berjalannya waktu ia akan menyukai sobat intips.

3. Rapi dan bersih.
Hal yang pertama dilihat oleh seorang wanita awalnya adalah kerapian anda sebagai seorang pria, tidak harus berjas atau bercelana keper atau berbaju koko, namun rapi dan bersih sesuai dengan tempat dan kondisi. Kesan pertama ini penting untuk menarik lawan jenis sobat intip, karena dengan memberikan kesan yang bagus pada awal perjumpaan akan dengan mudah sobat intips untuk mendekati wanita tersebut dan tentu saja sobat intips harus selalu berkomitmen untuk tampil rapi dan bersih dihadapannya yang akhirnya membuat wanita tersebut terkesan dan jatuh cinta terhadap sobat intips.

4. Pekerja keras.
Mungkin sobat intips banyak melihat kejadian dimana seorang wanita meninggalkan seorang pria karena kemalasannya terlebih lagi masalah pekerjaan, menurut intips viral itu wajar-wajar saja karena wanita ingin pastinya keluarganya nanti dapat hidup kecukupan walau tidak mapan. Wanita lebih memilih pria yang bekerja keras untuk memperjuangkan hidup, wanita lebih tidak meyukai pria yang malas walaupun ia kaya dari bawaan keluarganya karena wanita tau dan memahami bahwa semua itu pasti bukan hasil dari kerja kerasnya. Pria yang senang untuk bekerja keras akan memberikan kesan positif dan ketertarikan wanita terhadap pria. Intips viral pernah melihat kasus seperti ini dimana seorang wanita meninggalkan pria kaya namun malas dan memilih pria pekerja keras walau biasa saja dari segi materi walaupun pria kaya malas tersebut memiliki wajah yang lumayan. Wanita lebih mengkhawatirkan akan keturunannya seperti apa nantinya dari pada pria, oleh sebab itulah wanita tidak ingin memiliki keturunan yang malas dan membuat pilihan untuk mencintai pria yang suka bekerja keras.

5. Berkomitmen.
Komitment itu adalah hal yang penting untuk dimiliki oleh seorang pria terlebih lagi terhadap wanita. Hal ini dikarenakan karena pria yang memiliki komitment dalam segala hal khususnya kehidupan lebih bertanggung jawab dimata seorang wanita. Pria yang berkomitment mudah untuk disukai oleh wanita tanpa harus ia mengejarnya dengan keras, karena wanita pastinya ingin memiliki pemimpin untuk dirinya yang tegas dan bertanggung jawab terhadap rumah tangganya. 

6. Jujur dan setia.
Jujur dan setia adalah hal yang paling penting bagi wanita. Pria yang jujur dan setia akan mendapat perhatian yang lebih dari seorang wanita. Wanita pasti akan lebih memilih pasangan yang jujur dan setia, Jadi buat sobat intips jangan berfikir bahwa jujur dan setia akan sulit mendapatkan pasangan. Kejujuran dan kesetiaan penting terlebih lagi bila berumah tangga nantinya. Wanita pastilah tidak ingin di madu siapapun ia maka dari itu wanita lebih memiliki fikiran untuk mendapatkan pasangan yang jujur dan setia untuk pendaping hidupnya nanti.

7. Sayang terhadap orang tua.
Wanita akan lebih respek terhadap pria yang menyayangi orang tuannya karena dengan demikian ia pasti akan mudah untuk dekat dengan keluarga sang wanita. Yang ada dalam pikiran seorang wanita kenapa menyukai pria seperti ini adalah karena pria yang sayang terhadap orang tua pasti akan sayang juga dengan orang tuanya nantinya.

8. Rajin beribadah.
Apapun ceritanya, profesinya atau sikap wanita pastilah menginginkan pria yang rajin beribadah. Karena wanita ingin memiliki keturunan yang baik dan sholeha walaupun wanita tersebut tidak demikian. Wanita akan beranggapan bahwa pria yang rajin beribadah dan sholeh akan dapat membimbing ia kejalan yang benar juga dapat membimbing keluargnanya nantinya. Jadi sobat intips rajin-rajinlah untuk beribadah dimanapun berada namun dengan tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai manusia yang bersosialisasi tentunya. 

Pasti tentunya pemikiran sobat intips sebagian adalah wanita lebih memilih pria yang kaya akan materi namun sobat intips harus memahami bahwa apa gunanya kaya akan materi bila sobat intips tidak memiliki beberapa hal diatas. Memang benar wanita awalnya akan memilih pria yang memiliki harta yang lumayan namun bila tidak memiliki beberapa sifat diatas sudah dipastikan pastilah wanita akan bertambah bosan dan jenuh dan yang timbul adalah rasa kekhawatiran kedepannya. Jadi sobat intips jangan berkecil hati bila tidak mapan dalam hal materi, Bila sobat sudah memiliki beberapa hal diatas maka sobat intips pastilah akan menemukan jodoh sobat intips jadinya.

Tetaplah berusaha dan berdoa tentunya karena kita tau bahwa semua adalah yang maha kuasa yang mengaturnya, jangan patah semangat tetplah optimis karena usaha tidak akan membohongi hasilnya. Namun demikian bila sobat intips tidak bisa mendapatkan seorang wanita yang menjadi pujaan hati sobat intips maka sobat intips harus yakin bahwa sang maha kuasa pastilah menyiapkan pasangan sobat intips yang lebih baik dari yang sobat intips pilih.


Terimakasih telah membaca artikel intips viral dan silahkan untuk memberikan beberapa komentar yang ada di benak sobat intips sebagai pembelajaran kita bersama, dan jangan lupa untuk melihat-lihat artikel saya lainnya yang mudah-mudahan dapat berguna untuk sobat intips sekalian. Tetaplah berusaha dan berdoa karena semua pasti indah pada waktunya, terimakasih dan salam cinta.

2 komentar

avatar

Begini caranya mengintips, biar dapet tips, btw yang punya blog dah praktek belum?

Balas
avatar

Alhamdulillah berdasarkan pengalaman juga mas heheheh

Balas